Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagi Karya ( Buku : TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), BERBANTUAN TTS, CARA JITU BELAJAR MATEMATIKA )

 

Pengantar

Buku Teams Games Tournament (TGT)Bernamtuan TTS, Cara Jitu Belajar Matematika adalah salah satu buku pendidikan yang membahas tentang Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournamen (TGT) dengan menggunakan media Teka Teki Silang. Buku ini adalah hasil Pelatihan Menulis Buku dari Laporan Penelitian Tindakan Kelas yang diselenggarakan atas kerjasama Pusat Pengembangan Profesi Guru (P3G) Jawa Timur dan Penerbit Delta Pustaka.

Buku ini adalah hasil laporan penelitian tindakan kelas yang dimodikasi menjadi buku pendidikan agar menjadi praktis dan mudah dipahami oleh guru Matematika SMK khususnya. Buku ini menjelaskan tentang ruang lingkup Teams Games Tournament (TGT), Teka Teki Silang dalam pembelajaran Matematika, serta hasil dan Motivasi belajar. Buku ini juga dilengkapi dengan tutorial instalasi Eclipse Crossword dan juga Tutorial pembuatan TTS dengan Eclipse Crossword. Buku ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi guru yang ingin mengaplikasikan TGT dengan media TTS. Untuk mendukung penerapan pembelajaran, buku ini dilengkapi dengan lampiran yang berisi RPP Merdeka, dan Contoh TTS.

 

Daftar Isi

  • PEMBELAJARAN MATEMATIKA YANG MENYENANGKAN
  • TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT)
  • HASIL DAN MOTIVASI BELAJAR
  • MEDIA PEMBELAJARAN TEKA TEKI SILANG (TTS)
  • PEMANFAATAN TTS DALAM TEAMS GAMES TOURNAMENT

 

Source/Link

https://www.researchgate.net/publication/370289762_TEAMS_GAMES_TOURNAMENT_TGT_BERBANTUAN_TTS_CARA_JITU_BELAJAR_MATEMATIKA

Posting Komentar untuk "Berbagi Karya ( Buku : TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), BERBANTUAN TTS, CARA JITU BELAJAR MATEMATIKA )"